5 Rekomendasi Produk Bleaching Rambut yang Bagus dan Murah

Mewarnai rambut dengan warna-warna yang terang (blonde, pink, silver,dll) biasanya perlu terlebih dahulu membleaching rambut, agar hasil pewarnaan nantinya sesuai dengan yang diinginkan. Proses bleaching rambut atau menghilangkan pigmen warna rambut asli juga biasanya diperlukan jika kamu punya rambut hitam dan tebal. Untuk kamu yang ingin membleaching rambut di rumah, berikut 5 rekomendasi produk bleaching rambut yang bagus dan murah.

Miranda Hair Color Premium Bleaching

Selain menyediakan cat pewarna rambut yang affordable, Miranda juga menyediakan produk untuk bleaching rambut yang harganya juga affordable. Di pasaran procuk bleaching rambut Miranda dibandrol dengan harga sekitar 15 ribuan saja, sudah termasuk kondisioner untuk menjaga rambutmu tetap lembab dan juga lembut. 

Vitality’s Deco Jo

Produk bleaching rambut ini selain murah juga aman untuk kesehatan serta lingkungan. Produk ini mengandung jojoba oil yang dapat menghindarkan rambutmu dari kerusakan saat proses bleaching. Di pasaran produk ini dijual dengan harga di kisaran 15 ribuan untuk kemasan sachet 20 gram.

Sinergia Ilvasto Hair Colours Bleaching Sachet

Sinergia Ilvasto Hair Colours Bleaching cocok untuk kamu yang mencari produk bleaching dengan harga yang terjangkau. Di pasaran, produk bleaching ini dibandrol dengan harga sekitar 20 ribuan saja untuk ukuran sachet yang berisi 20 gram. Meski produk bleaching ini memiliki aroma seperti produk-produk bleaching pada umumnya, namun bau produk ini tidak terlalu menyengat, sehingga bisa lebih nyaman saat digunakan.

Jolen Creme Bleach Sensitive

Untuk kulit kepala yang sensitif, kamu bisa mencoba membleaching rambutmu dengan produk yang satu ini. Produk ini mengandung aloe vera yang diklaim mampu menenangkan kulitmu yang sensitif. Produk bleaching ini dikemas dalam box dan sudah dilengkapi dengan spatula. Untuk kemasan 35 gram, produk ini dijual dengan harga di kisaran 30 ribuan. 

L’Oreal Professionnel Hair Lightener Effasor

Produk bleaching rambut ini sering kali digunakan salon-salon karena memang produknya bagus, namun harganya cukup terjangkau. Produk ini efektif mencerahkan tone warna rambut sehingga menjadi lebih terang. Hanya saja, untuk menggunakan produk bleaching yang satu ini direkomendasikan untuk kamu yang sudah mahir melakukan proses bleaching, agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan. Di pasaran, produk ini dijual dengan harga sekitar 50 ribuan untuk kemasan sachet 28 gram.

Itulah 5 rekomendasi produk bleaching rambut untuk kamu yang ingin melakukan bleaching sendiri di rumah. Namun sebelum melakukannya, ada baiknya kamu mengetahui beberapa hal selebelum melakukan bleaching sendiri di rumah, mengenai resiko, hal-hal yang harus dilakukan, dan yang sebaiknya jangan dilakukan, baca info selengkapnya di link ini. Untuk kamu yang membutuhkan informasi cat pewarna rambut yang mudah dan recommended, cus baca infonya di sini



Comments