5 Model Tas Selempang Wanita Murah Untuk Acara Santai

Tampil keren dan stylish di berbagai kesempatan merupakan hal yang wajib bagi sebagian orang terutama wanita, tidak terkecuali di acara-acara santai seperti nongkrong-nongkrong di cafe, berbelanja, ataupun hanya sekedar jalan-jalan cuci mata. Saat acara-acara santai, kebanyakan wanita tetap membawa tas meski hanya diisi dengan dompet dan ponsel. Jadi, fungsi tas di sini adalah sebagai pelengkap fashion untuk menunjang penampilan. Karena berfungsi sebagai penunjang penampilan, tas yang dibawa biasanya model selempang yang berukuran tidak terlalu besar, hanya cukup untuk membawa dompet dan ponsel. Jika kamu sedang mencari referensi tas selempang wanita untuk menunjang penampilanmu di acara-acara santai, berikut 5 model tas selempang wanita dengan harga yang terjangkau yang admin rekomendasikan.

Tas Selempang Mini Croco



Akhir-akhir ini tas berbahan croco cukup populer. Ada beragam model serta ukuran tas croco yang bisa digunakan dalam berbagai acara. Untuk acara santai, kamu bisa gunakan tas croco model selempang dengan ukuran yang kecil. Tas model ini bisa kamu dapatkan di beebagshop.com dengan harga 45 ribuan saja. Selain itu grosir tas selempang wanita murah bandung ini juga menjual banyak model tas wanita lainnya seperti tas ransel dan handbag wanita dengan harga yang juga terjangkau.

Tas Selempang Kanvas


Model tas ini cukup banyak diminati di pasaran, mungkin juga karena harganya yang sangat terjangkau. Tas model ini punya banyak sekali pilihan warna, dan juga ukurannya tidak terlalu kecil. Selain dompet dan ponsel, tas ini masih bisa menampung barang-barang bawaa lainnya. Untuk kamu yang berminat bisa membelinya di shopee.co.id, ada banyak toko yang menjual tas selempang kanvas model ini dengan harga di bawah 20 ribuan saja.

Tas Selempang Jelly


Beberapa waktu lalu tas selempang jelly berukuran tidak terlalu besar dengan tali rantai cukup hits. Model tas yang cocok digunakan di acara-acara santai  ini biasanya dilengkapi dengan tali rantai, yang bisa diset untuk dipakai sebagai tas selempang ataupun shulder bag. Ada beberapa varian model tas ini yaitu warna glossy, dove, transparan, dan juga yang dilengkapi dengan hiasan seperti taburan diamond, gantungan boneka yang lucu, dan juga beragam motif emboss. Selain acara santai, tas ini juga bisa kamu gunakan untuk acara pesta loh.  Kamu yang ingin berbelanja tas selempang jelly, bisa mengunjungi situs grosirimpor.com. Ada banyak model tas jelly wanita dengan harga yang terjangkau.

Tas Selempang Transparan


Agar tampilanmu terkesan lebih stylish dan girly, kamu bisa gunakan tas selempang transparan. Di pasaran ada banyak sekali model tas transparan yang cantik, dan banyak disukai para wanita. Kamu bisa berbelanja tas selempang transparan dengan harga yang terjangkau di toko Chikoisme Official Shop di Shopee, dengan nama akun @chikoismechikoisme.

Tas Selempang Mini Model Pocket


Tas selempang model ini banyak disukai remaja karena biasanya bentuknya lucu-lucu. Hanya saja tas model seperti ini biasanya sangat kecil ukurannya, hanya bisa menampung ponsel saja. Cek akun shopee @ morymony_fashion untuk berbelanja tas selempang pocket murah. 

Comments

Post a Comment