Cara Menyimpan Tas Branded Berikut Ini Bikin Cepet Rusak!

Di zaman industri fashion tas wanita dari beragam segmen, dari mulai tas-tas ekskusif hingga tas-tas yang dijual di grosir tas import wanita termurah, berkembang pesat seperti sekarang ini. Bagi anda yang memiliki koleksi tas eksklusif, ibarat memiliki simpanan emas dan barang-barang properti, menyimpan tas branded juga dapat menjadi salah satu bentuk investasi. Salah seorang reseller tas branded preloved Marisa Tumbuan mengatakan “Ambil contoh Dior Saddle bag, dulu kita beli cuma Rp 5 juta itu pun yang besar. Yang kecil mungkin Rp 3 jutaan. Sekarang siapa yang sangka tas itu jadi tren lagi dan sekarang harganya jadi Rp 15 juta". 

Cara Menyimpan Tas Branded Berikut Ini Bikin Cepet Rusak!

Jadi jika tujuan anda mengkoleksi tas branded untuk investasi, maka sangat penting anda mampu memprediksi model tas branded yang akan trend di masa depan, yang mana hal tersebut merupakan salah satu kunci keberhasilan investasi tersebut. Tidak mudah memang, karena untuk memiliki skill/ insting dalam hal ini membutuhkan banyak pengalaman. Jika anda baru ingin memulai berinvestasi di sini, ada baiknya mencari tahu terlebih dahulu mengenai seluk beluk dunia investasi tas branded, ataupun membaca berbagai tips investasi tas branded dari berbagai praktisi yang sudah lama menjalankan usaha ini. 

Kunci keberhasilan investasi tas branded lainnya yang juga tidak kalah penting adalah pastikan merawat koleksi tas branded dengan tepat untuk menjaga kualitasnya tetap terjaga, karena kondisi tas sangat mempengaruhi harga jualnya. Berikut ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan pemilik tas branded yang membuat koleksi tasnya cepat rusak.

  • Membiarkan tas berlama-lama tersimpan dalam mobil sangat tidak baik bagi koleksi tas branded anda. Karena suhu dalam mobil dapat menjadi sangat tinggi, sehingga dapat membuat kondisi tas kesayangan anda berubah.
  • Menyimpan di dalam lemari atau tempat penyimpanan lain yang lembab dapat mengakibatkan tas ditumbuhi oleh jamur. Oleh karena itu, sangat penting memperhartikan kondisi udara dalam tempat penyimpanan. 
  • Membawa barang over kapasitas dan berat dapat mengubah bentuk tas aslinya. Oleh karena itu, sebaiknya barang yang dibawa disesuaikan dengan kapasitas tas. Dalam artian, volume keseluruhan barang bawaan nya tidak melebihi kapasitas besarnya volume tas, dan sebaiknya juga tidak terlalu berat. 
  • Menyimpan tas bertumpuk-tumpuk atau berhimpitan dengan tas lainnya dapat membuat koleksi tas tas branded anda cepat rusak karena lecet. Jadi sebaiknya berikan ruang antar tas meskipun tas branded anda simpan sudah menggunakan pelindung seperti dustbag.

Itulah beberapa kesalahan pemilik tas branded yang biasnya dilakukan baik saat menyimpan koleksi tasnya ataupun saat menggunakannya, yang dapat membuat kualitas tas-tas koleksinya menurun bahkan cepat rusak. Jika sudah tahu, jangan lagi dilakukan ya, agar investasi tas branded yang anda berjalan maksimal.

Comments